Menu

Translate

Bee Pollen: Makanan Terlengkap Nutrisinya di Alam


--> Bee Pollen: Makanan Terlengkap Nutrisinya di Alam
Bee Pollen
Bee Pollen
Bagaimana mungkin sebuah serbuk berukuran 0,05 mm, dapat mempengaruhi kehidupan manusia bahkan tanpa serbuk tersebut mungkin bumi akan berubah menjadi gurun pasir? Mau tahu apa serbuk itu? Serbuk itu adalah serbuk sari bunga, tanpa ada serbuk sari bunga tidak akan ada penyerbukan, tanpa ada penyerbukan tidak akan ada pembuahan tumbuhan jadi tanpa serbuk sari bunga tidak akan pepohonan. Bisakah anda membayangkan bumi tanpa pepohonan?
Bee Pollen serbuk sari bunga jantan (pollen) inilah yang dikumpulkan lebah pada saat mengumpulkan madu. Proses pengambilan ialah sewaktu lebah menghisap nectar (bakal madu) dari bunga, serbuk bunga bersama nectar dan liur lebah yang terkumpul kemudian disimpan pada kantung pollen yang terdapat pada kakinya. Serbuk sari (pollen) yang dikumpulkan lebah di sebut BEE POLLEN.

Bee Pollen: Makanan Terlengkap Nutrisinya di Alam

Para ilmuan sejak dahulu mencari nutrisi dasar yang dibutuhkan manusia untuk mendukung tubuh berfungsi dengan baik. Berbagai percobaan-percobaan medis dan penelitian-penelitian di alam telah banyak dilakukan dan pada akhirnya penelitian mereka tertuju pada serbuk bunga (bee pollen) yang dikumpulkan oleh lebah. Kini sangat banyak riset ilmiah diseluruh dunia yang mendukung bahwa bee pollen adalah makanan dengan nutrisi dasar terlengkap di alam yang sangat di butuhkan mausia.
Pada tahun 1963, Lee Foundation for Nutritional research di Milwaukke, Amerika Serikat, melaporkan bahwa “bee pollen memiliki kesimbangan yang sempurna sehingga bisa berdiri sendiri sebagai makanan yang lengkap kandungan gizi dan nutrisinya, ditambah lagi bee pollen dilengkapi dengan bahan cairan yang sempurna”
“Serbuk lebah merupakan makan yang terbaik, bahkan hampir sempurna. Bee pollen tidak hanya membangun kekuatan dan energy dalam tubuh namun juga meningkatkan ketahanan akan infeksi.”
Dr G.J.binding, dalam brown
Bee pollen kini banyak digunakan para Atlet-atlet professional untuk meningkatkan stamina dan kekuatan tubuhnya. Bee pollen juga banyak diterapkan di bidang penyembuhan untuk info lengkap kandungan dan khasiat Bee Pollen: Makanan Terlengkap Nutrisinya di Alam


Artikel-Artikel Pilihan:




Untuk memesan serta mengetahui harga dari Bee Pollen Raja Madu Madu Raja silahkan klik disini.
Untuk mendapatkan berbagai artikel menarik tentang perlebahan, silahkan download disini


Untuk pemesanan Bee Pollen, 

silakan kontak kami melalui 

Pin BB : 541E994C atau hubungi kami di 0857-2571-1096

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, Moderasi diaktifkan untuk menghindari spam, secepatnya pesan akan dibalas setelah terbaca. Terimakasih

© Raja Madu Madu Raja